Rahasia Bunga Tulip

Sampaikan salamku pada bunga tulip yang tak seharusnya mekar di Bulan Juli

Juga pada deras hujan yang tak seharusnya memihak musim kemarau.

Dan pada sebagian atau barangkali keseluruhan sebuah rasa yang tak seharusnya hadir mendahului ikatan.

 

Meski begitu,..

 

Sudah seharusnya Allah merahasiakan ketentuan seputar jodoh

Seperti jutaan gemintang yang merahasiakan dirinya tatkala terbakar jadi api

Tapi untuk apa dan sampai kapan?

 

 

Barangkali akan terjawab saat jodoh tersebut telah datang

 

            Pekanbaru, 29 Juni 2017

      Ayudian Rahmatullah

Iklan

Melodi Anak Perantauan 2

Jadi ini lanjutan lagu yang ane garap pas dines waktu hari lebaran. Bedanya nih ane duet  bareng Om Bimo.
Siapa tu Om Bimo? Sejenis Bemo ya??
Bukan!! Bukan!!! Tidakk!!!
Om Bimo itu senior sekantorku. Asalnya sama-sama dari Jawa Timur.

Om -om kelahiran kota Malang tersebut sama-sama perantauannya gan. Jadi apa lagi yang bisa kami perbuat selain ngalay pas hari lebaran di kantor.

ckckc,…  

Melodi Anak Perantauan

Salam Melodi!
Beberapa bulan nie ane kagak pulang. Terlalu mainstream kalo ane sering pulkam. Jadi ane memutuskan jadi anak perantauan di Pekanbaru. Maklum ane harus nyari sesuap nasi untuk anak-anak ane kelak *ceeiillahh bahasanya buk*. Sampe-sampe nie ane kagak pulang kampung pas lebaran! Busyet nggaaak tuhhh, nyesek bingitt…. hiks
Saking puyengnya kagak pulang kampung trus dapet lembur dines di kantor yah akhirnya ngalay gitu. Daripada nangis guling-guling nggak pulang kampung ke Jawa, mending menghibur diri di kantor.
Jadi beginilah kira-kira cara ane mengalihkan kesedihan.

Video ini semata-mata dibuat karena ketidaksengajaan yang terkesan disengaja. Jadi harap maklum yee,.. 🙂

Ayo Ikuti Pesta Demokrasi 2014

Pesta demokrasi 2014 semakin dekat. Fenomena yang terjadi setiap 5 tahun sekali ini tidak boleh kita lewatkan tanpa perhatian khusus. Sebagai warga negara yang baik sudah semestinya kita mendukung program pemerintah untuk mewujudkan asas demokrasi dengan tetap menjunjung tinggi nilai pancasila. Inilah saatnya bagi rakyat Indonesia untuk turut andil dalam belajar berpolitik demokrasi .

Dewasa ini para pemilih terlihat lebih Baca lebih lanjut